Minggu, 15 Januari 2012

My polar Bear


Dear, My Polar Bear
Hi.. apa kabarmu hari ini? Seminggu tidak bertemu denganku mungkin bukan hal yang luar biasa buatmu. Tapi, tau kah kamu? Sejujurnya aku kangen banget sama kamu. Aku tau semua rasa yang aku rasain saat ini hanyalah menjadi pengganggu di kehidupan kamu. Aku seneng kalau ternyata kamu senang hari ini karna nggak ketemu aku. Aku lelah dengan semua ini, aku juga yakin kamu juga sangat lelah dengan desakan aku. Cewek yang nggak tau diri. Hmmm.. aku Cuma minta kamu untuk bener-bener belajar serius. Bukan buat aku. Tapi untuk papa dan mama kamu. Setidaknya dengan alasan inilah aku menerima keputusannmu untuk mengakhiri hubungan kita. Aku tau aku nggak pantes dengan kamu yang nantinya akan bergelar S.E. Tapi nantinya aku pasti sangat bangga melihat kamu di wisuda. Setidaknya aku bisa mengatakan ‘Cowok itu adalah seseorang yang pernah hadir di dalam hidupku’. Semangat ya, kuliahnya. Tuhan berkati.
Sincerely,
My Heart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for your comment