Sabtu, 14 Januari 2012

Miss you CMWC


Dear CMWC,
Hi, guys!!! Apa kabarnya nih semua? Udah lama banget ya, kta nggak ketemu padahal jarak kita Cuma bekasi – kelapa gading hehhe :P Nggak terasa udah 3bulanan kita nggak hang out bareng. Kangen banget pengen ketemu kalian. Biasanya sebesar apapun masalah gue, kalo deket kalian pasti bisa tertawa lepas trus ngelupain masalah gue sejenak.
Maaf banget, ya. Ini gara-gara gue kerja. Gue belum ada waktu untuk pergi keluar. Gue kerja senin-sabtu. Sabtu pun gue pulang sore. Soal minggu lalu, gue minta maaf banget karna ngebatalin acara ketemuan kita tiba-tiba. Gue harap sih kalian mau ngerti. Minggu itu ujan di daerah rumah gue, ortu nggk ngasih ijin dan gue nggak berani ngebantah. Maaf banget, ya. Gue tau gue salah banget, tapi gue harap kalian mau ngerti.
Bukannya gue nggak mau pergi ke gading. Emang berat kalo gue harus hang out di tempat yang ada kenangannya sama dia, tapi gue yakin kalau sama kalian kenanangan itu nggk akan mengganggu gue J
Terakhir, makasih banget buat kalian bertiga yang terus ngangkat dan dorong gue selama hamper 10 bln ini. Kalian yang nyemangatin gue. Kalian yang rajin omelin gue hahahha khususnya buat @meliavictorine
Makasih ya teman , aku sayang kalian semua. Sukses ya buat @windytannos di akunnya, @meliavictorine di komunikasinya and @ClaravinZ di mene nya love you all

Sincerely,
Chyl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for your comment