Kamis, 19 Januari 2012

Kenangan Geng Usil


Untuk sahabat ku semasa SD hingga sekarang
@Theresiakencana
Hai, sista!! Apa kabarmu hari ini? Masih sibuk bekerja??  
By the way, Happy birthday yaaa.. Wish you all the best, jadi seseorang yang sukses dan cita-citanya tercapai. Amin. Salam buat nyokap bokap lu juga yaa, trus salam buat yen yen, sama Elisabeth .
Eh, iya, kapan nih kita-kita ngumpul lagi? Si fani juga kayaknya sibuk banget sama kuliahnya heheh.. Nanti kita cari informasi tentang si ‘benyonk’ sama Julius lagi :P. Inget nggak, sih? Dulu seorang anak SD yang sok kenal and berani-beranian ngajak ngomong anak SMA yang sama sekali nggak kita kenal hahahh.. Ngakak gue kalo nginget  waktu itu. Kita selipin surat rahasia di motornya si ‘benyonk’ trus pas ada temen kita yang liat, kita bayar tuh orang 2ribu rupiah heheh. Belum lagi aksi iseng kita yang naro sampah di motornya Julius hehhe..
Satu yang paling nggak enak waktu ngerjain Julius. Lu tau lah, ada cewek yang suka sama dia, tapi juliusnya deket sama kita bertiga. Tuh cewek sampe ngancem gue. Lu bayangin seorang anak sd diancem gitu. Antara kesel sama takut. Hmm , tapi akhirnya tuh cewek nggak jadian juga kana ma sih Julius. Malah jadian ama cewek lain. Hehhe Gue sih seneng banget pas tau Julius nggak jadian ama tuh cwek, belagu sih. :p
Hei, gue tunggu ya kabar dari kalian berdua, kapan bisa ketemuan. J Sukses ya, sista. Salam juga buat Stefani kalo ketemu hahha (padahal jarak rumah kita nggak sampai 1 km. tapi segitu susahnya ketemuan :P)
Tuhan berkati ya..
Geng usil army,
Angelica-ika(Sylvia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for your comment