Selasa, 17 Januari 2012

For My Beloved Drummer


To: My beloved drummer
@echasoemantri
Dear  kak Echa,
Hi, kak Echa, salam kenal.
Lagi sibuk apa nih, ka echa? Aku ngefans banget sama ka echa. Satu, karna kakak pinter banget main drumnya, kedua, kakaktuh setia banget di pelayanan. Terakhir kakak tuh lucu heheh..
Aku inget banget sekitar dua tahun lalu saat lomba paduan suara di kantor (aku lupa namanya tapi yang pastinya di daerah Kelapa gading, tepat di depan mkg 5). Kakak yang jadi jurinya. Kakak naik mobil jazz, lagi-lagi aku lupa plat nomornya hehe..
Rasanya seneng banget bisa ngeliat seorang Echa Soemantri dari deket. Makanya aku bisa bilang kakak itu lucu dan nggak sombong. Waktu sekolah aku tampil, rasanya aku deg-degan banget, berdiri di barisan depan dan bisa lihat sosoknya ka Echa. Aku juga inget banget Kak Echa ngasih jempol ke arah aku sama temen-temen aku saat kita tampil, meskipun performance kita tiba-tiba berantakan. Setelahnya, aku lihat Ka Echa lagi dengan kedua temen kakak yang dua-duanya cowo. Ihh, seneng banget, aku bareng tiga temen aku ngikutin kakak sampai ke food court MKG heheh, temen-temen aku tadinya nyuruh aku foto bareng ka Echa, tapi aku takut + malu. Takut nanti Ka Echanya nolak foto hehe…
Over all, suatu hal yang membanggakan bisa tau seorang drummer terkenal yang rendah hati J Aku harap ka Echa bisa terus berkarya seraya mempermuliakan nama Tuhan. Sukse juga kuliahnya Kak. Hmmm apa lagi, ya? Tuhan begitu baik sama kakak, tetep jadi berkat ya, Kak. Tuhan berkati      


Sincerely
Your fans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for your comment