Senin, 02 Desember 2013

Menjadi Nekaders J50K

Well, inilah celotehan gue yang berarti komitmen gue buat ikutan ajang J50K yang ternyata diadakan secara rutin setiap tahunnya di bulan Januari. Tantangannya adalah kita harus bisa menulis karya fiksi yang tentu saja karya orisinil milik kita dalam 5000 kata dan waktunya hanya 31 hari! 31 hari?? But, gue yakin ini pasti seru! Kita jadi punya deadline yang nggak bisa ada kata 'males' buat nulis. Satu lagi yang buat gue nggak takut ikut tantangan ini adalah ternyata kita bisa ikutan kelas online untuk mendapatkan kiat-kiat supaya bisa
menyelesaikan tantangan ini.
Jadi, nggak ada alasan minder dan takut karna nggak bisa menyelesaikan tantangan J50K. Lagi pula kalau gue sendiri menjadikan ajang ini untuk latihan dan juga menambah ilmu dalam dunia menulis. 'Because life to write' is my motto ;)
Rencananya sih gue mau menulis cerita ber-genre misteri, tapi tetap nggak lepas sama yang namanya romance mengingat saat ini sangat banyak penyuka novel ber-genre romance. 
Cukup sekian celotehan gue yang menjadikan permulaan gue menjadi Nekaders J50K

Keep write!
http://www.kampungfiksi.com/2013/10/dibuka-kelas-menulis-online-persiapan.html

5 komentar:

  1. Thanks ya :) Selamat mengikuti J50K semoga berhasil dan novelnya dapat selesai dengan sebaik-baiknya :D

    BalasHapus
  2. Hai, sukses yah dan semoga berhasil sampai 50 ribu kata, salam kenal dan sekalian blogwalking.. :D

    BalasHapus
  3. Hai, kak. salam kenal juga. Semoga sama-sama bisa menyelesaikan 50 ribu kata *ganbatte!!

    BalasHapus
  4. Dear Carolina, selamat ya, kamu terpilih sebagai salah satu yang berhak mengikuti Kelas Online Kiat Mengedit Novel Sendiri secara gratis dari Kampung Fiksi karena sudah mengikuti lomba menulis Menjadi Nekaders J50K. Kelas Online baru akan dimulai pada bulan Mei 2014 nanti, akan dilakukan melalui email/link blog dan FB, jadi silakan mengirimkan email konfirmasi untuk mengikutinya ke kelasonlinekf@gmail.com. Pengumumannya dapat dilihat di sini: UPDATE!!! PEMENANG LOMBA MENULIS MENJADI NEKADERS J50K

    BalasHapus

thanks for your comment