Selasa, 15 November 2011

My ex officce

Just a little photo about room in my ex-officce, Check it out




Ini meja gue selama bekerja di kanator yang bergerak di bidang kontraktor ini. Cukup berantakkan, bukan? Gue juga binggung mau ngeberesinnya waktu gue mau mengundurkan diri
 Ini juga ruangan gue. Bukan ruangan gue sepenuhnya sih. Di ruangan ini ada satu karyawan lagi yang bertugas mendesain gambar. Setidaknya lebih baik dan lebih beradab kerapiannya daripada meja gue :P
 Masih di ruangan yang sama. Dua komputr ini adalah milik temen gue sdgkan yang tadi kmputer erja gue -yang sebenarnya jarang gue pakai :P
Mungkin tiga bulan bukan waktu yang lama gue bekerja disini tapi ya.. karna satu dan lain hal gue harus dan sangat ingin keluar dari kantor ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for your comment