Selasa, 01 November 2011

Curhatan Tweechiz

nyesek banget di saat kita butuh sahabta kita, tapi mereka nggak ada buat kita. Di saat kita butuh pacar kita, dia juga nggak bisa ada buat kita (kalo yang satu ini memang belum punya). Malem ini lagi galau banget, inget mantan (tiap malem juga galau sih). Gue pengen ada sahabat gue atau temen gue yang bisa ngasih semangat atau dorongan seenggaknya bilang "lu pasti bisa lupain dia, S!" 
Tapi yang ada gue malah dikacangin. Hmm.. mungkin mereka udah bosen kali ya, denger gue galau mulu hhehhe.. Sbenernya sih mereka nggak salah. Mereka udah bilangin berulang kali ke gue untuk move on dan ngelupain mantan gue. Tapi, yaaa... emang gue aja yang bebal, yang nggak mau dengerin mereka. Alhasil, sekarang gue malah berjuang sendiri buat bangkit dari kegalauan. 
Atau mungkin juga mereka lagi sibuk. Yap, mungkin juga gitu. Secara si C lagi mau UTS, W juga kayaknya masih UTS, kalo M , hmm sibuk belajar mungkin. Haaaaa... gue kangen ... kangen masa SMA. Masih ada mereka. Masih ada pacar. Pengen bbman ama mantan, tapi pasti dicuekin. gue bilang kangen, pasti jawaban dia "udh km tidur". ketauan banget sih kalo tuh orang emang sebenernya keganggu banget ama perasaan gue. Dia pasti bakal lebih seneng kalo nggak bbmin dia hahha.. (kenapa tambah galau?????)
singing akh "i'm all about you i'm all about us..." Ga tau lanjutan lagunya hhahha
oke lah sekian celotehan galau dari dasar hati yang paling dalam (lebay dikit)
Gbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for your comment