Sabtu, 30 Juli 2011

guarantee

ngomongin soal jaminan, zaman sekarang apa sih yang nggak pakai jaminan?? Mobil kita, motor kita, uang kita, rumah yang kita tempati, bahkan diri kita juga ada yang menjamin. Entah itu jaminan kecelakaan, kehilangan, atapun jaminan kesehatan untuk kehidupan kita. Banyak hal yang kita takutkan sehingga kita mendaftar harta yang kita miliki pada agent asuransi. Tidak masalah memang, tapi tahukah kamu? Kita punya agent asuransi yang 100% akan menjamin kehidupan kita terlebih lagi keselamatan kita. Kita nggak perlu bayar ratusan ribu untuk mendapatkan jaminan ini. He is God. He always keep our life. He will not let us fall. "Serahkanlah segala kekhawatiranmu kepada Allah, sebab ia mempedulikanmu". Siapapun kamu, apapun yang menjadi ketakutan mu. Apakah itu kelangsungan hidup keluargamu atau masa depan mu. Ingat lah, kamu hanya perlu masuk kamar, kunci pintu, dan berserah padanya. Jangan pernah sekali-kali kamu mengandalkan diri mu sendiri, karena yakinlah kamu tak akan mampu menghadapi masalah-masalahmu.
Tuhan tau apa yang menjadi kebutuhan mu. Jawaban Tuhan di setiap doa kamu, antara 'Ya', 'Tidak', 'Tunggu dulu'. Tuhan tau waktu yang tepat untuk memberikan berkat di dalam kehidupan km. "Allah menepati janjiNya. Ia bagaikan periai bagi semua yang datang berlindung padaNya." Tidak seperti manusia yang sering mengecewakan diri kita, Tuha tidak akan pernah sekali-sekali mengecewakan k, bahkan Ia akan mengejutkan mu dengan berkat-berkat yang tak pernah terpikir oleh km.
Sekali lagi, tidak salah apabila anda merupakan salah satu member di agent asuransi tertentu, tapi tetaplah INGAT. ketika manusia tidak lagi bisa memberikan jaminan, hanya satu pribadi yang bisa menjadi jaminan keselamatanmu. Tuhan Yesus.

IMANUEL 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for your comment