Sabtu, 29 Oktober 2011

Cake for his birthday

Kecewa banget! oke, mungkin salah gue nyiapin kue ini buat dia tanpa dbilang ke dia dulu. Tapi, ini hari sabtu. Mestinya dia ada di gereja. Dia nolak pelayanan malam ini cuma untuk dateng ke acara sekolah nya yang dulu. Gue nyiapin ini semua dengan hrapan seenggaknya dia tau kalo gue masih sayang sama dia, kenyataan nya gue harus menelan kekecewaan. Bingung mau marah sama siapa. Tapi yang pasti gue nggak mau kenal dia, nggak akan pernah lagi gue mau ngmng sama dia. Pembohong besar. Dia bilang dia bakal cari waktu suapaya gue ama dia bisa makan bareng, tapi nyatanya udh sebulan lebih dia nggak punya waktu satu hari pun buat gue. Nggak usah satu hari, satu jam aja dia bisa kasih waktunya ke gue, gue bakal sangat amat berterima kasih. Nyakitin banget gue tau dia pergi sama temen-temennya nggak perlu janjian. Dia bisa mengorbakan waktunya buat ke gereja untuk dateng ke konser sekolahnya yang dulu. Mau marah mau maki-maki org mau teriak mau guling-gulingan. Rasanya tuh kesel bgt. Kok ada sih cowok tega kayak gitu? dia tau ada cwek yang masih sayang sama dia, tapi dia selalu ngasih harapan ke cewek itu. Diaa JAHAT BANGET.


you'll never meet me again !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for your comment